Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) SINOPSIS DAN TRAILER

Teaser poster
Film Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan salah satu film terbaru yang dibentuk oleh dua negara yaitu Amerika Serikat dan Spanyol. Film ini akan diarahkan oleh seorang sutradara yang cukup terkenal bernama J.A. Bayona, bersama dua orang penulis naskah yang bernama Derek Connolly, dan Michael Crichton. 
Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini memiliki tiga buah genre yang saling dikaliborsikan sehingga penonton akan tergiur untuk menonton. yaitu Action-Adventure-Sci-Fi.
Adapun aktor dan aktris ternama yang akan turut berperan sebagai bintang film seperti Bryce Dallas Howard berperan sebagai (Claire Dearing), Chris Pratt berperan sebagai (Owen Grady), James Cromwell berperan sebagai (Benjamin Lockwood), Jeff Goldblum berperan sebagai (Ian Malcolm), Geraldine Chaplin (voice), dan masih banyak lagi bintang film siap menghiasi didalam film ini.
Film ini akan diproduksi oleh perusahaan terkenal dibindang perfilman yaitu: Legendary Entertaiment, Universal Pictures, dan bekerjasama dengan distributor film Svensk Filmindustri, United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI). Atas kerjasamanya film ini akan direncanakan tayang pada tanggal 22 Juni 2017.
Nantinya disaat proses penayangan film berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, dan mengambil tempat syuting di London, England, dan UK.
SINOPSIS :

Setelah runtuhnya taman tema Jurassic World di Isla Nublar, dinosaurus berkeliaran dengan bebas di pulau itu selama empat tahun sampai letusan gunung berapi mengancam keberadaan mereka. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mantan manajer taman, sekarang telah mendirikan Grup Perlindungan Dinosaurus, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menyelamatkan dinosaurus. Dia merekrut Owen Grady (Chris Pratt), mantan pelatih dinosaurus yang bekerja di taman tersebut, untuk membantunya menyelamatkan sisa dinosaurus dari pulau ini. Owen juga mencoba untuk menemukan Blue, sisa terakhir dari empat raptors yang dilatihnya, tapi dia dan Claire menemukan sebuah konspirasi yang dapat menyebabkan dinosaurus menjadi spesies dominan Bumi sekali lagi.

TRAILER :

Telah di sunting oleh HOT NEWS














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) SINOPSIS DAN TRAILER "

Post a Comment