Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Chicken Nuggets, tapi Saat Dibuka Isinya Bikin Wanita Itu Menangis

Tribun Style |

Kristian Helton dan Karsyn Long
TRIBUNSTYLE.COM - Bagi pasangan ini, chicken nugget adalah makanan paling berkesan seumur hidupunya.
Padahal kita semua tahu, para wanita biasanya menyukai bunga, cincin, dan barang berharga lainnya untuk dikenang bersama pasangan hidupnya.
Bahkan kebanyakan orang membuat konsep pernikahan seindah mungkin.
Di mana tempat melamar yang romantis?
Bagaimana cara aku akan melakukannya?
Apa musik yang akan mengiringi proses lamaran?
Tapi pemikiran itu tampaknya tidak berlaku bagi Kristian Helton dan gadis idamannya, Karsyn Long.
Ya, Helton menggunakan chicken nugget untuk melamar kekasihnya!
Kristian Helton dan Karsyn Long (Facebook/Kristian Helton)
Ia nekat melamar Karsyn Long dengan sekotak nugget ayam McDonald's.
Helton mengatakan kepada NBC:
"Kekasihku jatuh cinta pada chicken nugget, aku yakin, ini lebih dari dia mencintaiku."
"Dia telah mengabadikan hidupnya untuk chicken nugget, jadi itu harus menjadi bagian dari pertunangan."
Chicken nugget ini menjadi senjata Helton melamar Karsyn (Facebook/Kristian Helton)
Tak mau ketinggalan, Karsyn pun memberi reaksi:
"Saya suka ayam nugget, sangat suka."
"Saya pikir dia tahu bahwa ini akan menjadi cara terbaik untuk melamar saya."
Helton meletakkan cincin itu di dalam nugget.
Ia membuat kejutan yang jelas sangat romantis bagi Karsyn.
Di dalamnya terdapat tulisan:
"Will you McMarry me?"
Karsyn pun menambahkan:
"Saya tidak ragu untuk mengatakan ya karena dia jelas orang yang ingin saya ajak untuk hidup bersama."
Helton bercanda:
"Saat Anda memiliki pacar yang mencintai nugget ayam, begitulah cara Anda melamarnya."
Chicken nugget (Wikimedia)
(TribunStyle/Yohanes Endra)

Artikel Asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Chicken Nuggets, tapi Saat Dibuka Isinya Bikin Wanita Itu Menangis"

Post a Comment