Ingin Balikan sama Mantan, Pria Ini Tulis Pesan Romantis di Bukit

Devon, IDN Times - Penyesalan memang selalu datang terlambat. Itulah yang dialami Josh Staddon. Dia sangat menyesal karena telah menyia-nyiakan seorang wanita yang menyayanginya bernama Leah. Untuk meraih hatinya kembali, Jason mencoba membuat kejutan di hari valentine, 14 Februari lalu.
Tidak tanggung-tanggung ia menuliskan sebuah pesan romantis yang sangat besar di bukit Capstone Hill di Devon.
1. Pria yang membuat tulisan romantis itu bernama Josh Staddon


plymouthherald.co.uk
2. Membuat tulisan itu tentu bukan hal yang mudah. Josh harus berhadapan dengan angin dan hujan serta suhu yang sangat dingin
metro.co.uk
3. Lihat nih, dari kejauhan, tulisannya kelihatan
plymouthherald.co.uk
4. Selain harus menghadapi cuaca yang dingin dan tidak bersahabat, Josh harus meyakinkan masyarakat sekitar jika bahan yang digunakan untuk membuat tulisan ini tidak berbahaya dan aksinya bukan merupakan aksi vandalisme
plymouthherald.co.uk
5. Josh mengaku sangat menyesali perbuatannya di masa lalu
metro.co.uk

Dari kejauhan, tulisan "I Love You Leah" terlihat jelas terpampang di bukit itu. Tulisan love digambarkan dengan lambang hati dan diberi warna pink. Tujuannya agar sang mantan melihat pesan dan mengetahui isi hati Josh saat ini.


Dengan menggunakan busa dan seprai tidur, Josh berusaha keras untuk bisa menuliskan pesan itu di bukit. Pesan romantis itu akhirnya menarik perhatian masyarakat sekitar.
Tentu saja bukan hal mudah bagi Josh untuk menuliskan pesan itu. Ia harus menerjang angin dan hujan di musim dingin. Pada jam 5.30 pagi di hari Rabu (14/2/2018), Josh mulai beraksi untuk membuat pesan itu. Dibutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikan tulisan itu.
Dilansir dariMetro.co.uk dan The Herald, Josh sudah mengenal Leah cukup lama dan telah memiliki banyak kenangan indah. Selama ini, kata dia, Leah telah memberinya berbagai kesempatan untuk terus bersama. Namun Josh mengabaikannya.
Saat dia tersadar Leah adalah wanita terbaik di hidupnya, kesempatan untuk terus bersama itu telah tiada. Leah kini sudah bersama pria lain. Untuk itu, pesan raksasa ini sengaja dibuat untuk menunjukkan betapa besarnya cinta Josh untuk Leah.
"Saya ingin membuktikan padanya dan meminta maaf atas tingkah laku saya di masa lalu."
Josh mengatakan telah merencanakan kejutan ini beberapa hari. Dia rela tidak tidur di beberapa malam untuk menyiapkan properti ini. Selain itu, Josh juga harus meyakinkan berbagai pihak jika yang dilakukannya bukanlah aksi vandalisme.
Josh sadar jika kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu sangat besar. Untuk itu ia merasa sangat menyesal. "Saya tidak mengharapkan dia datang dan berlari ke pelukan saya. Tapi jika saya tidak melakukannya, saya akan menyesal seumur hidup saya," lanjutnya.
Hingga saat ini belum diketahui apakah wanita bernama Leah yang dimaksud ini mengetahui pesan romantis yang dibuat Josh di bukit. Duh, yang sabar ya Josh. Tenang, kalau jodoh gak bakal ke mana!

Artikel Asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Balikan sama Mantan, Pria Ini Tulis Pesan Romantis di Bukit"

Post a Comment