5 Artis Ini Disebut Wanita Tercantik di Dunia. Setuju guys!!



Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat, artis dunia ini punya nama besar. Selain itu, mereka juga punya kemampuan yang membuat mereka bisa bangga dengan sebutan sebagai "wanita jual wajah cantik saja tapi pintar".

Ungkapan mereka disebut hanya menjual pesonanya hanya untuk terkenal di industri hiburan, bisa ditepis. Beberapa di antara mereka juga memiliki kemampuan akting.
Bahkan, beberapa dari mereka dibekali dengan kelebihan untuk bisa bersaing dengan artis lainnya, termasuk berakting dan menyanyi. Siapa saja artis yang disebut wanita tercantik di dunia?

1. Bae Suzy



Bae Suzy atau Suzy dikenal sebagai mantan personel Miss A. Kecantikan Suzy membuatnya mendapatkan sebutan sebagai "Anak Emas di Korea Selatan."
Tak heran Suzy kebanjiran pekerjaan untuk memerankan iklan produk fashion ataupun kecantikan. Salah satunya, produk yang bertahun-tahun setia mengontrak Suzy sebagai model, lantaran dia dianggap mampu mendongkrak penjualan.
Bae Suzy pun juga kerap kali disbeut sebagai wanita tercantik di negaranya, Korea Selatan. Alasannya, wajah Suzy yang memesona sangat menggemaskan.
Kini, nama Suzy juga mulai dikenal oleh penggemarnya di dunia. Kali ini, komentar warganet menyebut Suzy memiliki wjaah yang polos sekaligus cantik, membuatnya makin bersinar, diwartakan Pann.
10 dari 11 halaman

2. Beren Saat



Beren Saat lebih dikenal sebagai Fatmagul oleh penggemar serial Turki di Indonesia. Artis Cantik asal Turki ini juga sukses memerankan karakter sebagai selir Sultan bernama Kosem dalam Abad Kejayaan 2.
Netizen kagum saat menyaksikan akting dan kecantikan artis kelahiran Ankara, Turki, 26 Februari 1984 itu. Akhirnya, akting Beren Saat mengatarnya membawa pulang piala sebagai The Best Actress di negaranya.
Rupanya popularitas Beren Saat tak hanya di Indonesia atau Turki saja, tapi juga dataran Arab. Penikmat serial Turki di Arab ternyata sangat banyak. Penonton terkesima dengan akting Beren Saat di serial Fatima dan Forbidden Love.
Beren Saat juga tengah menjadi perbincangan karena penggemarnya kini telah berada di banyak negara di dunia. Beren Saat dianggap sebagai Artis Wanita Tercantik di Dunia.

3. Tuba Buyukustun



Nama Tuba Buyukustun memang terdengar aneh, bahkan asing di kalangan penikmat serial Turki di Indonesia. Namun saat mendengar nama Elif Denizer, fans akan terlintas mengenai sosok wanita cantik di serial Cinta Elif (atau Kara Para Ask, judul aslinya), yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.
Elif dengan sosok yang tinggi, langsing, dan rambutnya yang keriting membuat Omer Demir (Engin Akyurek) jatuh cinta. Serial Turki yang masih mewabah di Indonesia pun membuat fans terkesima dengan kecantikan Tuba Buyukustun.
Kini, nama Tuba Buyukustun tak hanya `harum` di Indonesia saja, tapi juga dunia. Beberapa orang mulai mengenali kecantikannya.
Dalam jajak pendapat terbaru, Tuba Buyukustun dianggap sebagai salah satu Artis Wanita Tercantik di Dunia. Rambut hitamnya yang lebat ditambah dengan wajahnya, membuat penonton jatuh cinta.

4. Deepika Padukone



Deepika Padukone tengah mengembangkan sayapnya di industri Hollywood. Aktris Bollywood ini akan beradu akting dengan Vin Diesel dalam film Hollywood Xxx: The Return Of Xander Cage.
Rupanya film Hollywood perdana Deepika Padukone mendapatkan pujian dari sang sutradara, D.J. Caruso. Ia menyebut akting Deepika Padukone sangat menakjubkan saat di depan kamera.
Kini, Deepika Padukone juga menjadi sorotan karena perannya di film kontroversial Padmavati. Akting Deepika Padukone juga dianggap sukses, membuat penonton terhenyak dan terbawa suasana dalam film kolosal itu. Akhirnya, Padmavati pun menjadi film terlaris dan merajai Box Office awal tahun ini.
Kemampuan akting Deepika Padukone yang telah diacungi jempol membuatnya terlihat lebih cantik. Wajah Deepika Padukone yang tak asing lagi bagi penggemarnya di negara lain di dunia, membuatnya layak dengan sebutan sebagai "Artis Wanita Tercantik di Dunia" yang menjadi perbincangan di media sosial.

5. Gisele Bundchen



Gisele Bundchen mendapatkan sebutan sebagai model dengan bayaran paling mahal selama sembilan tahun berturut-turut oleh majalah Forbes. Selama setahun belakangan ini, Gisele Bundchen meraih total US$ 44 juta atau sekitar Rp Rp 632 miliar.
Wajar saja, Gisele Bundchen dianggap sebagai salah satu super model yang memiliki tubuh seksi. Hal itu juga membuat salah satu mantan angel-nya Victoria's Secret itu sangat terkenal.
Meski pensiun dari dunia modelling, tawaran iklan yang masuk untuk Gisele Bundchen masih tetap tinggi. Gisele Bundchen didaulat menjadi wajah produk fesyen, tas hingga kosmetika ternama dunia.
Dengan berbagai prestasinya itu, Gisele Bundchen masih mendapatkan sebutan tambahan sebagai Wanita Tercantik di Dunia. Alasannya, wajah Gisele Bundchen snagat familiar, membuat penggemar mudah mengenalinya, diwartakan Buzzfeed. 

Telah di sunting oleh Hot news

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Ini Disebut Wanita Tercantik di Dunia. Setuju guys!!"

Post a Comment